Info dan Download File Soal P3K 2019 Terbaru




Hal temen-temen semua pejuang pengabdi negara, kali ini bagipedia hadir kembali nih untuk memberikan bebrapa informasi penting terkait pelaksanaan P3K 2019 secara serentak. Kalian dapat juga loh mengunduh soal-soal latihan P3K dan mengerjakanya secara seksama.

Download Contoh Soal P3K 2019 dan Pembahasan Lengkap, Contoh Soal Pembahasan dan Latihan Soal Tes PPPK 2019

Seleksi pengadaan PPPK terdiri atas 2 (dua) tahap, yaitu :
a. seleksi administrasi; dan
b. seleksi kompetensi.

Seleksi administrasi sebagaimana huruf a, dilakukan untuk mencocokkan persyaratan administrasi dan kualifikasi dengan dokumen pelamaran.

Seleksi kompetensi sebagaimana dimaksud dalam huruf b dilakukan untuk menilai kesesuaian kompetensi manajerial, kompetensi teknis, dan kompetensi sosial kultural yang dimiliki oleh pelamar dengan standar kompetensi jabatan.

Kompetensi Manajerial adalah pengetahuan, keterampilan, dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur, dikembangkan untuk memimpin dan/atau mengelola unit organisasi.

Kompetensi Teknis adalah pengetahuan, keterampilan, dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur, dikembangkan yang spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan.

Kompetensi Sosial Kultural adalah pengetahuan, keterampilan, dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur, dikembangkan terkait dengan pengalaman berinteraksi dengan masyarakat majemuk dalam hal agama, suku dan budaya, perilaku, wawasan kebangsaan, etika, nilai-nilai, moral, emosi dan prinsip, yang harus dipenuhi oleh setiap pemegang jabatan untuk memperoleh hasil kerja sesuai dengan peran, fungsi dan jabatan.

CONTOH SOAL PPPK 1 – DOWNLOAD
CONTOH SOAL PPPK 2 – DOWNLOAD
CONTOH SOAL WAWANCARA/INTEGRITAS PPPK – DOWNLOAD
CONTOH SOAL PPPK KEMAMPUAN TEKNIS GURU – DISINI
Halaman ini akan segera diupdate kembali setelah mendapatkan contoh soal terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info dan Download File Soal P3K 2019 Terbaru"

Post a Comment